Guru Ngaji Cabuli 5 Muridnya

Bogor – Seorang oknum guru ngaji berinisial C asal Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, mencabuli muridnya. Sampai saat ini dikenal sudah ada lima orang yang mengaku menjadi korbannya.
“Itu hakekatnya kejadiannya sudah lama satu tahun lalu. Hanya si anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya saat ini gitu,” kata Kepala Desa (Kades) Cigudeg, Andri Supriadi saat dihubungi, Senin (29/8/2022).

Momen itu dilaksanakan di dua tempat berbeda. Pertama di kediaman guru ngaji hal yang demikian, kedua di belakang salah satu musala.

“Jadi yang 4 orang kejadiannya di tempat ngaji rumah ustaz itu. Tetapi yang 1 orang itu di belakang musala di tempat gelap, ditarik katanya dibawa ke luar,” ujarnya.

Andi mengatakan modusnya ialah supaya muridnya menjadi jago mengaji. Dia mengatakan orang tua korban sekarang tengah melapor ke Unit PPA Polres Bogor. Judi Bola

“Alasannya modusnya itu di para murid ngaji ini katanya ‘berkeinginan pinter nggak ngajinya?’ gitu. Terbukti matanya diperintah merem, kejadian begitulah,” bebernya.

Andi sendiri awalnya baru mengetahui kejadian hal yang demikian dari salah satu warga. Dia sempat menegur RT setempat kenapa tidak segera melapor ke dirinya.

“Alhasil Pak RT melaporkan ke aku katanya berkeinginan dilaporkan aja ke Polres. Aku bilang iya lebih pesat lebih baik,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan orang tua korban sekarang sedang membikin laporan polisi. Sekitar lima korban pencabulan yang sudah melaporkan pelaku.

“Lagi bikin LP orangnya di Polres sekarang pelapornya, lima atau berapa tadi ya (korbannya). Korban sama orang tuanya lagi di Polres,” kata Iman saat dihubungi.